oleh

YKAB Peringati Maulid Nabi Muhammad Beserta Program Sosial

JakartaInframe.com – Memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Sallalahu Alaihi Wassalam (SAW) merupakan sebuah tradisi bagi umat muslim yang selalu dilakukan setiap tahunnya.

Seperti dilakukan Yayasan Karya Amanah Bangsa (YKAB) di kawasan Pagedangan, Cicalengka, Tangerang Selatan, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, Minggu (1/11) turut memberi santunan kepada anak yatim piatu.

Yayasan yang dipimpin oleh Aryk Kisnowandra itu mengawali acara dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian dilanjutkan dengan kajian Rohani Islam dengan mengangkat tema “Mari Tanamkan keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk mencapai kebahagian kesejahteraan serta kesuksesan Dunia dan Akhirat”.

Aryk mengatakan, santunan diberkan kepada 80 anak yatim piatu dan sejumlah dhuafa yang berdekatan dengan kantor yayasan.

YKAB Peringati Maulid Nabi Muhammad Beserta Program Sosial
Pemberian santuan YKAB

Kegiatan yang juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, Babinsa, Binarmas , tokoh Pemuda, dan kepala lingkungan ini juga diramaikan dengan hiburan bernuansa Islami.

YKAB yang sudah berdiri 3 tahun ini tak hanya memberikan santunan kepada anak-anak yatim saja, tapi juga mempunyai program renovasi fasilitas MCK,Bedah Rumah,Sanitasi Sekolah dan Rumah Akbar.

“Harapan dengan adanya yayasan ini,  kita dapat melakukan banyak kebaikan kepada masyarakat khususnya yatim piatu agar mereka menjadi anak sholeh dan sholeha serta berhasil menjadi sukses,” petikan tausiyah dari Ustad Ahmad Fauzi.

 

Komentar

News Feed