oleh

Wina Ayu Tampil Memukau di Solo Batik Fashion 2020

JakartaInframe.com – Pagelaran busana tahunan Solo Batik Fashion (SBF) 2020 sukses digelar pada 2-3 Oktober di The Sunan Hotel Solo secara virtual dan disiarkan langsung melalui channel Youtube Pariwisata Solo, juga Solo Batik Fashion 2020.

Dalam pelaksanaan SBF ke-12 ini ditampilkan beragam corak busana batik Nusantara mulai dari Indonesia bagian barat, seperti Jawa, Batam, Yogyakarta, bagian tengah ada Bali dan bagian timur seperti Nusa Tenggara Timur (NTT) dan daerah lainnya.

Tidak hanya peragaan batik, ada juga penampilan artis KMAyT Wina Ayu Kencono Larang, CHt yang ikut memeriahkan SBF 2020.

Penampilan dari pendiri dan pemilik Mind Power Management ini sangat memukau. Tampil dengan balutan kebaya hitam bermotif batik batik tentunya, Wina Ayu sangat menjiwai dalam membawakan lagu Indonesia Pusaka serta Rayuan Pulau Kelapa.

Wina yang juga seorang motivator wanita mengatakan lagu-lagu perjuangan yang dibawakan dalam perhelatan SBF 2020 ini sesuai dengan momen Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober sekaligus ingin lebih mengajarkan tentang lagi perjuangan kepada generasi muda.

“Karena 1 Oktober itu Hari Kesaktian Pancasila. Terus kemudian temanya, saya sendiri sangat mencintai Indonesia sehingga saya merasa harus peduli dengan lagu-lagu perjuangan ini,” katanya kepada JakartaInframe.com, Sabtu (3/10).

Wina Ayu Tampil Memukau di Solo Batik Fashion 2020
Wina Ayu bersama official

Sementara mengenai SBF 2020 yang berlangsung, wanita yang selalu tampil dengan pakaian tradisional kebaya ini mengapresiasi sepenuhnya kegiatan ini karena dapat terus menjaga kelestarian betik Nusantara.

“Kegiatan Solo Batik Fashion ini menurut saya tentunya sangat baik. Dengan kegiatan ini akan menambah pengetahuan bagi generasi muda tentang batik sebagai warisan budaya leluhur,” tutur Wina Ayu.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia SBF 2020 yang diketuai Joko SSP, dan juga tim official Lalang Wijanarko yang selalu membantu dirinya dalam kelancaran jalannya kegiatan sebagai pengisi acara.

“Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim panitia yang diketuai Joko SSP dan pihak pendukung lainnya, seperti Sponsor & Producer ‘Quality Production’, bapak Nedial Muhammad Yani, Sound Engginer Manager Herman ‘Play Production’, Property Manager Aziz ‘Sumber Rejeki’. Dan terima kasih juga untuk tim official ku Mas Lalang Wijanarko,” ucap Wina Ayu.

 

 

Komentar

News Feed