oleh

Sambut Natal, Peradi Jakarta Timur Mengadakan Bakti Sosial

JakartaInframe.com – DPC Peradi Jakarta Timur Bidang Kerohanian dalam rangka menyambut Natal 2020 ini mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Sosial Tresna Werda Budi Mulia, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (18/12/2020).

Wakil Ketua Bidang Kerohanian, Danu Sebayang mengatakan Bakti Sosial seperti ini adalah agenda rutin yang dilakukan oleh Peradi Jakarta Timur.

“Aksi seperti ini sudah sering dilakukan. Kami datang dengan niat baik untuk para orangtua yang ada di Panti ini,” kata Danu, Jum’at (19/12).

Danu juga menegaskan bahwa yang namanya berbagi itu indah dan berbagi itu tidak pernah menyebabkan seseorang susah.

“Dengan berbagi, kita akan mendapatkan berlipat-lipat rezeki. Tidak ada, ketika berbagi kepada orang lain menjadi bertambah susah, atau sampai jual sawah. Justru dengan berbagi malah rezeki akan semakin bertambah,” ungkap dia.

Ditempat yang sama, Kepala Panti Sosial Tresna Werda Budi Mulia I Cipayung, Tarmijo Damanik mengaku berterima kasih sekali atas kegiatan Baksos yang dilakukan oleh Peradi Jakarta Timur.

“Semoga apa yang diberikan betul-betul bermanfaat bagi kakek dan nenek yang ada di panti ini,” ucap Tarmijo.

Tentunya, kata dia, kegiatan seperti ini bisa berlanjut tidak hanya saat-saat menjelang hari Natal.

“Karena bagaimanapun orang kurang mampu itu setiap saat memang membutuhkan bantuan atau perhatian dari sesama,” ujar dia.

Komentar

News Feed