oleh

Padu Padan Program Ramadhan di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta

Jakartainframe.com – Bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari, namun pandemi Covid-19 masih juga belum usai. Meski begitu, hal demikian tidak menyurutkan usaha dari industri perhotelan dalam memberikan program-program terbaik bagi masyarakat.

Seperti Luminor Hotel Pecenongan yang tetap mengambil peluang terbaik dengan terus memberikan promo-promo menarik, khususnya di bulan Ramadhan.

Ramadhan kali ini, Luminor Hotel Pecenongan memilih tema “Bukan Ramadhan Biasa”. Di mana konsep ini muncul karena melihat kondisi pandemi yang masih terjadi.

“Meski Ramadhan ini masih harus menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, tapi kami mau tetap menjadikan moment Ramadhan tahun ini tidak biasa, tetapi menjadi sesuatu yang luar biasa meski secara sederhana di tengah kondisi covid 19,” ucap Abdun Natsir, General Manager, Kamis 25 Maret 2021 lalu di Luminor Pecenongan Jakarta Pusat.

Paket-paket yang diberikan antara lain, makan sepuasanya hanya Rp150.000 per rang. Para tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa mulai dari makanan utama sampai takjil.
Untuk paket ini, Luminor Hotel Pecenongan memberikan early bird sebesar Rp100.000 per orang untuk 100 orang pertama yang memesan paket ini.

Penawaran lainnya yaitu paket hemat berempat harga jauh lebih murah, hanya Rp500.000,- dengan set menu; makan di tempat atau delivery. Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan paket donasi sebesar Rp35.000 per orang.

Untuk yang ingin berbagi di bulan suci Ramadhan, dapat langsung mengambil paket donasi tersebut.

Sesuai dengan tema Bukan Ramadhan Biasa, maka Luminor Hotel Pecenongan juga memberikan sesuatu yang tidak biasa.

Bagi Anda yang membeli paket tersebut, Anda berkesempatan mendapatkan voucher menginap 1 malam di kamar suite dan mendapatkan voucher makan dan minum secara gratis, dengan pengundian 1 minggu sekali.

Di Rock N Sugar Restaurant Luminor Hotel Pecenongan, juga menyediakan promo minuman khusus dan hanya bisa ditemui di bulan Ramadhan.

Adalah Karomah, yakni minuman manis dan segar, yaitu Karomah yang terbuat dari kurma dan susu segar. Dengan harga Rp35.000, minuman ini sangat layak dinikmati untuk berbuka puasa.

Sementara untuk Anda yang ingin menginap, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta juga memberikan penawaran menarik dengan menginap 1 malam harga mulai dari Rp500.000,- sudah termasuk sarapan/sahur, hidangan berbuka puasa/makan malam untuk 1 orang, dengan periode menginap 13 April-12 Mei 2021.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Luminor Hotel Pecenongan Jakarta di (021) 3447777 / Whatsapp 08111355578. Atau melalui website www.luminorhotel serta ikuti Instagram @luminorhotelpecenongan untuk mengetahui promo-promo menarik lainnya.

Komentar

News Feed