oleh

Kondisi Terpuruk, Calvin Dores Bangkit Siapkan Album Baru

JakartaInframe.com – Pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air tidak menghalangi seorang seniman untuk berkarya. Seperti Calvin Dores, yakni putra almarhum musisi besar Deddy Dores yang saat ini tengah mempersiapkan peluncuran album terbarunya yang berjudul ‘Meraih Mimpi’.

Setelah sang ayah wafat, kehidupan Calvin Dores cukup terpuruk hingga membuat dirinya berjuang keras menghidupi keluarganya.

Kerja Serabutan

Pada masa pandemi Covid-19, Calvin Dores mempunyai kegiatan serabutan dengan menjalankan kegiatan apa saja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

“Usaha apa saja, seperti di bidang jasa, dan otomotif. Apa saja saya lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kepada orangtua, istri dan anak,” tuturnya, di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (15/10).

Selain jual beli otomotif, Calvin mengaku pernah menjadi perantara jual beli rumah, tanah, dan membuat musik serta mengurus surat-surat tanah.

Pernah Jadi Ojol

Calvin juga mengakui pernah menjadi pengemudi ojek online (Ojol) karena saat itu Ia merasa buntu dan tidak mempunyai penghasilan.

“Musik pun masih kosong (Angin-anginan), namun tanggung jawab sebagai orang tua mau tidak mau tetap beri usaha,” ucapnya.

Menurut Calvin, saat ayahnya Deddy Dores meninggal, Calvin merasa kehilangan ujung tombak dan merasa sedih dan terpukul.

Saat ditanya mengapa ketika sang ayah masih aktif bermusik dirinya ada tidak ikut terjun ke ranah hiburan, ia menjawab:

“Sudah, hanya berjalan sendiri tanpa bantuan ayah,” ucap Calvin.

Siap Meluncurkan Album

Kini Calvin selesai menggarap album barunya berjudul ‘Meraih Mimpi’ yang ia ciptakan sendiri. Ia pun berharap album barunya itu bisa diterima dan disukasi dari semua kalangan, sehingga dapat memperbaiki kondisi kehidupan keluarganya.

Dirinya turut berpesan jangan pernah mengeluh dan merasa di bawah, yang penting tetap semangat dan tetap berbuat baik.

“Insya Allah kehidupan kita akan ada perubahan,” ucapnya.

Komentar

News Feed